Rabu, 09 Maret 2011

Posting Sempelan

Hari ini gw sama sekali lum tidur dari kemaren mata sih sebenernya dah berasa mao keluar gitu tapi kalo karang gw tidur bisa - bisa tar malem gw kebangun dengan keadaan semuanya dah pada tidur dan pastinya gw bakal kelaperan secara warung-warung disini gada yang bertahan mao tungguin gw gadang ampe tengah malem eh.. jangankan ampe larut orang jam 10 ja disini tu dah kaya di kuburan gitu, sepi banget. Secara Jember daerah yang paling ngebosenin yang pernah gw singgahi dan parahnya lagi gw harus bertahan lama di sini ampe Tugas Akir Gw beres.
  Hah loh apa kabar ma tugas akhir gw ya hem sebenernya si udah Acc tinggal nentuin tanggal & ngurus ruangan wat ujian tapi nyambunglagi ke postingan gw yang kemaren deh dosen gw kan ke kalimantan & ternyata katanya dia mao langsung ke singapur. Buh enak bener ya jadi dosen bisa jalan-jalan kemana -mana dengan catatan "aduh bapa ada study banding nih".Nah kita-kita sebagai anak didiknya mao bisa apa kalo dah kaya gitu coba?? Cuma bisa pasrah dan selalu menanti kedatangan beliau seperti halnya menunggu sang pujaan hati yang teoah terpisahkan selama bertahun-tahun. aniyway buswey di samping itu semua gw masi beruantung karena dengan di undurnya ujian gw gw jadi ada waktu wat baca-baca lagi tu laporan dan ternyata uji lanjutan duncan gw semua salah ngitung coba dan untungnya lagi maha guru rancob gw smartstat.info selalu setia mengajari diriku yang bodoh ini dalam setiap kebuntuan gw akan rancangan percobaan yang ruet dengan bejibun angka itu.hehe  .     

Tidak ada komentar: